ballin love and rock n roll

Wednesday, December 03, 2008

mimpi hari ini

mimpi mimpiku itu masih banyak..
dan aku paham, untuk meraihnya bakal butuh kerja yang super keras
padahal aku cuma manusia yang penuh dengan keterbatasan.
tapi.. yang aneh, kenapa mau mimpi aja susah...
padahal, mimpi itu guampang, tinggal mimpi aja..
untuk mewujudkannya, aku bakal senaaang sekali kalo diberi kemudahan sama yg di atas.
ato sukur-2 bisa dibantuin, sama siapa ato apa aja deeh..
tapi aku ya aku, aku bakal berjuang sekuatku, semampuku.
ngga boleh ada yang menyalahkan semua mimpi mimpiku yang udah ada dan yang akan aku mimpi in.
yang boleh ngga ngijinin aku mimpi, ya cuma yg di atas toh...
ah.. sudahlah...
aku mau mencoba menemukan mimpi mimpiku yang lainnya.
siapa tau "nemu" mimpi yang baru lainnya...

ueedaaaan... pas banget ama lagu yg lagi aku dengerin, high and dry nya radiohead pak...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home